Please Read

Minggu, 08 Januari 2012

Deny Barisan National Liberation Anwar

KUCHING - Gerakan Pemuda Partai Barisan Nasional (BN) Malaysia menolak kampanye pembebasan tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim yang dilakukan oleh Partai Keadilan Rakyat (PKR). Pengadilan Anwar akan digelar pada 9 Januari mendatang.

Ketua Gerakan Pemuda BN Datuk Fadillah Yusof mengatakan, kampanye yang dilakukan PKR mencerminkan sikap para simpatisan Anwar tidak menghormati hukum dan selalu mementingkan kepentingan individu dibanding aspirasi rakyat. Demikian seperti diberitakan Bernama, Senin (2/1/2012).

Fadillah akhirnya memberikan nasihat kepada para warga Sarawak dan warga Malaysia di mana pun mereka berada agar tidak berpartisipasi dalam kampanye tersebut.

Sementara itu Kementerian Sains dan Teknologi Malaysia juga mengatakan, kampanye itu hanya akan menodai citra Malaysia dan memberikan pandangan negatif kepada para investor dan wisatawan yang ada di Malaysia.

Pada 30 Desember lalu, PKR melancarkan kampanye Free Anwar 901. Kampanye itu bertujuan untuk mendukung pembebasan Anwar Ibrahim yang menjadi tersangka kasus sodomi. Pengadilan Malaysia juga akan melanjutkan sidang kasus sodomi Anwar pada 9 Januari mendatang.

Segala bentuk kesaksian para pendakwa Anwar sudah ditampik berkali-kali oleh pihak pengacara. Anwar sendiri menuding Pemerintah Malaysia menggunakan isu sodomi untuk menyingkirkan Anwar dari panggung politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar